RAMADHAN KAREEM 1445 H : BAGI-BAGI TAKJIL DAN BUKA BERSAMA SI'23


BERBAGI REZEKI PADA BULAN YANG PENUH BERKAH DAN KEBAIKAN, DAN MEMPERERAT TALI PERSAUDARAAN SATU SAMA LAIN MELALUI BUKA BERSAMA MAHASISWA PRODI SISTEM INFORMASI ANGKATAN 2023. (29-03-2024)

        Ramadhan adalah bulan suci yang dinanti-nantikan oleh umat Islam di seluruh dunia. Bulan ini bukan sekedar waktu menahan diri dari makan dan minum mulai fajar hingga maghrib, namun juga momen berharga untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, memperkuat iman, serta memperbaiki diri secara spiritual dan sosial. Ramadhan memiliki makna yang sangat mendalam bagi umat Islam. Puasa yang dilaksanakan selama bulan ini bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus, tetapi juga sebagai bentuk ketaatan kepada perintah Allah SWT. Puasa Ramadhan mengajarkan kesabaran, keikhlasan, dan ketakwaan kepada-Nya.

        Bagi para Mahasiswa Ramadhan adalah bulan suci yang menjadi waktu istimewa untuk memperdalam koneksi spiritual, meningkatkan produktivitas, serta menjalankan kewajiban ibadah dengan lebih khidmat. maka dari itu Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Unusa Angkatan 2023 mengadakan bagi-bagi takjil pada bulan penuh berkah dan kebaikan ini karena hal itu dapat mengasah rasa empati dan kepedulian sosial di antara para mahasiswa. Melihat senyum dan rasa syukur dari orang-orang yang menerima takjil dan hidangan buka puasa menjadi pengalaman yang memperkaya hati dan jiwa.

        Tidak hanya itu, kami segenap Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Unusa Angkatan 2023 juga melaksanakan buka bersama tidak hanya sekedar berkumpul dan bagi-bagi takjil, hal itu merupakan wadah agar lebih mempererat tali persaudaran satu sama lain, di tengah kesibukan perkuliahan dan tugas-tugas maupun kepentingan pribadi, dalam rangka buka bersama ini kita dapat bertukar cerita, sharing sessions, dan bercanda-ria. pada saat itu kita dapat membuat moment yang sangat berkesan untuk di kenang.





Nama        : Afrah Amani
Nim           : 3130023018
Prodi         : Sistem Informasi





Komentar

Postingan populer dari blog ini

MY HOLIDAY 2024

Review Kolaborasi Dosen Unusa, ITS dan Unej, Pantau Status Kesehatan Ibu dan Anak Secara Digital